Daily Archives: 17 Juli 2012

Tahukah kamu? Berapa ukuran foto sampul dan foto profil Facebook ?

Nah postingan kali ini saya ingin share tetang facebook. Mungkin sepintas ini ga perlu tp saya cuma memberikan informasi bagi yang malas mencari informasi, yaa maklum namanya jg Indonesia…

Ok lah langsung saja kalo begitu…

Ukuran Foto sampul Facebook ada 19 x 7 cm, informasi ini berguna jika kalian ingin membuat foto sampul kalian sendiri dengan tidak terpotong sedikitpun pada saat peng-upload-an.

Nah sedangkan untuk ukuran Foto profil… 9.6 x 8.8 cm agak ribet sih emg…tp y emg segitu ukurannya.

Nah kalo udah tau gini kan enak tuh buat benerin facebook nya….

Kontraktor dan Mandor Bangunan Kawasan Medan

CV. ADI JUANDA

Kami adalah perusahaan di bidang kontraktor bangunan yang telah berpengalaman selama lebih dari 25 tahun dalam mengerjakan proyek-proyek besar dan kecil di beberapa kawasan di daerah Medan dan beberapa provinsi di Sumatera.

Kami siap menerima jasa pembuatan bangunan baru dari nol, renovasi, pengecatan, pasang plafond, keramik, apa saja yang berhubungan dengan pembangunan konstruksi, baik rumah, ruko, kantor milik swasta maupun BUMN dengan harga yang sesuai dengan pasaran tapi DAPAT DIPERCAYA. KAMI JAMIN !!

Jika Anda berminat, Anda dapat langsung datang ke alamat;

Jalan Kasuari Gang Maya 2 Medan

atau di No Handphone. 081265950156

Bpk. SURYADI (Ortu dari Graphica Juanda)

tertanda, Graphica Juanda 16 Juli 2012

%d blogger menyukai ini: